5 Pulau Unik Berbentuk Aneh Di Bumi

1. Pulau Berbentuk Bola Mata, Maladewa

Percayakah anda jika pulau yang satu ini memiliki bentuk yang sangat aneh dan memiliki keindahan yang menakjubkan, karena pulau ini memiliki bentuk pulau yang mirip dengan bola mata manusia. Jika dilihat dari udara, maka pulau ini akan tampak sangat jelas terlihat seperti bola mata yang lengkap dengan retina dan juga iris matanya. Jika anda tidak percaya, maka anda dapat lengsung mengunjungi pulau ini dan harus disaksikan diatas permukaan bumi.

BACA : Panduan Permainan POKER 

2. Pulau Berbentuk Wotel

Pulau ini luar biasa diambil oleh fotografer Badruddeen ketika lepas landas dari Bandara Internasional Male, Maladewa. Dengan bentuk seperti wortel.

Nah, apakah anda semua tertarik untuk mengunjungi salah satu pulau unik diatas?
Demikianlah informasi foto pulau aneh dengan bentuknya yang bermacam-macam yang dapat saya sampaikan, semoga menambah pengetahuan dan sampai jumpa.
3. Pulau Corregidor, Pulau Berbentuk Sperma

Pasti anda yang mengerti akan beranggapan sama dengan saya, jika pulau ini sangat mirip dengan bentuk sel sperma yang berada di lautan yang biru. Pulau ini berada di Filipina.

4. Pulau Berbentuk Pohon, Kepulauan Scilly

Dikepulauan scilly terdapat bagian pulau yang memiliki bentuk menyerupai dengan sebuah pohon, lokasi pulau ini terletak di bagian lepas pantai Cornwall. Jika dilihat dari ketinggian dengan menggunakan imajinasi kita akan tampak sebuah pohon lengkap dengan batang, ranting, daun, dan juga akar yang menancap pada tanah.
Baca : 5 Orang Terpintar Di Dunia
5. Pulau Aebelo Atau Pulau Yang Berbentuk Ikan Pari

Pulau ini memiliki keunikan pada bentuk pulaunya yang mirip dengan ikan pari, terlihat sangat jelas dari ketinggian jika pulau ini memiliki bentuk segitiga yang terdapat ekor yang panjang kebelakang. Selain itu, jangan lewatkan fenomena awan yang sering berbentuk mirip dengan bentuk pulau ini. Lokasi pulau ini berada di laut Kattegat, pantai bagian utara Funen, Denmark. Selain itu, pulau ini juga merupakan pulau terbesar yang ada di Denmark.