9 Kasus Kejahatan Wanita dari Pelecehan Hingga Pembunuhan Sadis di Indonesia

Vipbandarq.comNah berikut ini akan kita bagikan beberapa kasus kejahatan wanita yang sudah marak terjadi di Tanah Air, dan bisa dikatakan sebagai pembunuhan sadis. Kira-kira seperti apa kisah yang memilukan ini terjadi ? mari kita simak bersama informasinya dalam list berikut ini :

1. Enno Fahira


Kasus yang menggegerkan ini terjadi beberapa waktu lalu di daerah Tanggerang, yang menjadi korban adalah seorang perempuan bernama Enno Fahira (18) salah satu karyawati dari PT Polyta Global Mandiri (PGM) Tanggerang. Saat ditemukan, jenazah Enno Fahira terlihat sangat mengenaskan, ia dalam keadaan tanpa mengenakan busana sama sekali dan pada bagian intimnya nampak terlihat sebuah cangkul yang menancap disana hingga tembus kebelakang.
Setelah dilakukan penyidikan, dalam Kasus Kejahatan Wanita ini yang menjadi pelaku adalah RA (15) yang masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) yang mengaku sebagai kekasih korban. Motif pembunuhan ini didasari lantaran tidak terima mendengar kabar jika Enno Fahira akan dijodohkan oleh orang tuanya.

Saat itu pelaku datang ke mess Enno Fahira pada malam hari pukul 23.30 WIB. Dari pengakuan tersangka, mereka berdua sempat ingin mengadu cinta, namun Enno menolak. Lalu RA keluar kamar dan kembal ke mess Enno sambil membawa dua temannya. Lalu Enno Fahira dibunuh secara sadis setelah sebelumnya ia diperkosa oleh ketiga orang tersebut.

2. Yuyun


Yuyun adalah anak remaja yang masih bersekolah di SMP 5 Satu Atap, Bengkulu. Ia masih kelas 1 SMP dan usianya barusaja menginjak 13 tahun. Namun sayang, disaat usia Yuyun yang masih remaja seharusnya ia bisa menikmati masa ABG nya seperti teman-teman yang lain,tetapi apa yang di harapkan Yuyun itu sirna ditangan 14 orang pemuda. Yuyun menjadi korban dalam kasus kejahatan wanita yang ada di Indonesia beberapa waktu lalu. Kisah memilukan ini terjadi ketika Yuyun pulang dari sekolah, jarak rumah Yuyun dari sekolahnya itu cukup jauh, dan disaat hari nahas itu terjadi Yuyun sedang pulang sendirian melewati perkebunan karet, padahal biasanya ia bareng bersama teman-temannya.
Baca : `Menerawang` Serangan Hacker Sepanjang 2016
Saat itu, ketika Yuyun sedang melintas di perkebunan karet, ia berjumpa dengan 14 orang pemuda yang berada disitu, karena dalam keadaan berada dibawah pengaruh alkohol, maka secara brutal ke 14 pemuda tersebut langsung saja melakukan tindakan senonoh pada Yuyun secara bergantian.

Setelah mengetahui Yuyun telah meninggal, lantas mereka semua membuang jasat Yuyun ke dalam jurang dan tertutup oleh daun pakis dalam keadaan tangan terikat. Dan pada tanggal 4 April 2016 lalu jenazah Yuyun baru ditemukan oleh seorang warga setempat. Sekarang ini ke 14 pelaku sudah tertangkap dan dalam proses pengadilan. 

3. Tari Arizona

Kali ini kasus kejahatan wanita terjadi di daerah kalimantan pada tanggal 11 Maret 2015. Kali ini kejadian memilukan ini menimpa seorang gadis cantik bernama Tari Arizona yang merupakan pegawai dari Pengadilan Tinggi Pontianak, Kalimantan Barat. Perempuan cantik ini ditemukan dalam kondiri telungkup di ruang tamu dan dalam keadaan nyaris tanpa busana. Mayatnya ditemukan di belakang sofa dengan tengkorak yang nyaris remuk dengan banyaknya darah yang berlumuran.
Baca : Perbandingan Xiaomi Redmi Note 3 Dengan Redmi Note 4
Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pihak kepolisia telah berhasil menangkap pelaku bernama Rudi yang tak lain adalah karyawan cucian motor milik Jaka Suryana yang merupakan paman korban. Saat itu Tari ingin mencuci motornya, dan ia meminta cepat karena dia siangnya akan kembali kekantor.
Selesai mencuci, Rudi mengantar motor kerumah Tari. Karena keadaan rumah lengang tidak ada orang, muncul niat Rudi ingin mencuri harta benda Tari. Namun sayang aksi Rudi dipergoki oleh Tari dan ia berteriak, karna kaget Rudi langsung mengambil balok kayu dan potongan aluminium untuk memukul kepala Tari hingga tewas.

4. Astri Akay

Kasus Kejahatan Wanita kali ini terjadi pada seorang mahasiswi cantik bernama Astri Akay yang terjadi pada 4 Februari 2015 silam. Jenazah dari perempuan yang sedang menempuh studi akhir di STT Sulawesi Utara ini ditemukan pada komplek auditorium bukit inspirasi yang terletak di daerah kota Tomohon. Setelah cukup lama melakukan penyelidikan, akhirnya ditemukan jika pelaku adalah mantan kekasih dari Astri sendiri yang bernama John Angga Leonardo dikarenakan ia cemburu. Saat di intograsi, ternyata ia mengaku cinta mati dan tidak rela jika korban di lamar oleh lelaki lain.
VIPBANDARQ | POKER | CAPSA SUSUN | DOMINO QQ | ADU Q | BANDAR Q
Berdasarkan hasil otopsi, korban mengalami banyak sekali luka memar, dan pada pada bagian wajah dan lehernya terdapat sekitar 10 tusukan. Dan sebelum dilakukan pembunuhan ini, tersangka telah mengagahi Astri.
Dalam keteranganya, pelaku memang sengaja mengajak bertemu dengan korban, dan tanpa basa-basi lagi ia langsung menyerang korban. Sementara pelaku yang sudah tertangkap, ia harus siap menerima hukuman atas tindakan keji pelaku tersebut.

5. Tri Nursyamsiah

Ternyata banyak sekali pembunuhan yang terjadi di tahun 2015 lalu, lagi-lagi wanita yang menjadi korbannya.  Kali ini kasus kejahatan wanita menimpa seorang gadis cantik bernama Tri Nursyamsiah yang terjadi pada tanggal 7 Februari 2015 lalu. Tersangka pembunuh wanita berusia 29 Tahun ini juga sudah tertangkap, diketahui bernama Royani. Kronologi atau motif pembunuhan ini terjadi lantara Royani kepergok mencuri di rumah Tri yang berada di kawasan Batu Ceper Kota Tanggerang.

Karena aksinya tersebut, Royani ketakutan karena Tri juga mengenali dia. Dengan gelap mata Royani langsung menghabisi nyawa korban, setelah kejadian itu Royani langsung merampas harta miliki korban diantaranya ponsel, anting emas, serta uang tunai sejumlah 1,2 juta.
Korban ditemukan oleh ibunya saat setelah pulang dari belanja, terdapat adanya luka sayatan di leher serta lengan korban. Sementara itu, pihak kepolisian juga sudah menangkap pelaku di tempa persembunyiannya di Serang,Banten. Akibat perbuatan tersebut, pelaku dijerat hukuman penjara seumur hidup.

6. Ade Sara

Berita tentang kasus kejahatan wanita terhadap korban bernama Ade Sara ini kemarin sempat menjadi berita Nasional, pasalnya pembunuhan ini terjadi sangat misterius, dan membutuhkan waktu yang cukup lama penyelidikannya. Tersangka pembunuhan ini ternyata adalah mantan pacar korban yang bernama hafid bersama dengan kekasih barunya yakni Asyifa Ramadhani. Kedua pelaku ini sebenarnya adalah teman Ade semasa ia masih duduk dibangku SMA.
Motif pembunuhan Ade Sara ini adalah cemburu, karena Hafid masih tidak terima putus dengan korban, sementara Asyifa tidak mau Hafid kembali ke pelukan Ade.  Dua sejoli ini terbukti melakukan penculikan, penyiksaan dengan menggunakan alat setrum. Selain itu mulut Ade juga disumpat dengan kertas koran, dan jasadnya dibuang di Jalan Tol Bintaro, Bekasi Barat.
Pembunuhan Ade Sara ini terbilang cukup keji, karena kedua pelaku melakukan alibi tidak terlibat, dan bahkan mereka berdua melayat di rumah korban. Namun semua itu akhirnya terbongkar semua, polisi menangkap Hafid dan Asyifa setelah ditetapkan sebagai tersangka.

7. Sri Wahyu Ningsih

Wanita cantik yang menjadi korban dalam pembunuhan selanjutnya adalah Sri Wahyu Ningsih (42). Kejadian ini terjadi pada pada 19 November 2014 lalu di Bandara Soekarno-Hatta, korban berada didalam sebuah mobil yang berada di parkiran. Kasus Kejahatan Wanita ini terjadi lantaran pelaku yang bernama Jen (24) yang merupakan kekasih korban tidak terima jika hubungan mereka harus berakhir. Kronologi awal kasus pembunuhan ini adalah Jen menjemput Sri Wahyu Ningsih di klub malam di Kawasan Jakarta Barat. 
Keduanya terlibat cek-cok, adu mulut dari keduanya pun semakin memanas hingga akhrinya si korban menampar Jen. Karena tersulut emosi, tersangka langsung mencekik leher korban di daerah Tanah Gajah Darmawangsa hingga tewas.

Setelah mengetahui korban tidak bernyawa,lalu tersangka membawanya ke parkiran bandara Soekarno Hatta dan meninggalkan dengan mobilnya. Setelah itu pelaku pulang ke Nabire untuk beretemu dengan istrinya, polisi pun berhasil menangkap tersangka di rumah istrinya.

8. Fransisca Yovie

Selanjutnya ada kasus pembunuhan yang terjadi kepada korbannya bernama Fransisca Yovie. Wanita cantik yang menjadi manager salah satu perusahaan swasta di Bandung ini meninggal dengan cara cukup tragis pada tanggal 5 Agustus 2013 lalu. Saat itu pada malam hari, Fransisca Yovie yang baru pulang dari kantor ia tiba-tiba dijambret oleh dua orang misterius yang mengendarai motor. Salah satu pelaku menjambak rambut Fransisca Yovie dan menyeret tubuhnya sejauh 800 meter dengan motor yang melaju cukup kencang. 
Saat berada di tempat sepi, pelaku membacok kepala sisca hingga 3 kali sehingga membuatnya sekarat dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku melakukan pembunuhan lantaran saat itu sisca tidak merelakan perhiasannya di jambret. Namun hingga saat ini masih belum diketahui motif pelaku yang sebenarnya, karena kakak kandung sisca masih meyakini jika kasus pembuhan adiknya ini bukan murni penjambretan.

9. Holly Angela

Kasus Kejahatan Wanita berikutnya terjadi kepada perempuan cantik bernama Holly Angela. Pada tanggal 30 September 2013 lalu ia dibunuh oleh pembunuh bayaran yang dilakukan saat berada di apartemen miliknya di kawasan Kalibata City. Pelaku ini terdiri dari 3 orang, dan diketahui merupakan pembunuh bayaran yang didalangi oleh seorang Pegawai Badan Pengurus Keuangan bernama Gatot Supiartono yang tak lain dulunya adalah suami siri dari Holly Angela.

Holly Angela dibunuh oleh 3 pelaku dengan cara dibekap dengan menggunakan sapu tangan yang sudah diberi obat bius sebelumnya. Setelah itu kaki Holly Angela diikat menggunakan charger ponsel lalu dipukul secara bertubi-tubi hingga tewas.
Saat terjadi penggerebekan, salah satu pelaku ada yang tewas akibat terpeleset dari lantai atas saat mencoba kabur, lalu dua pelaku lainnnya telah berhasil ditangkap.