Bocoran Lengkap iPhone7 : Rekam Video 4K dan Waterproof


Vipbandarq - Apple siap menggelar acara perkenalan untuk duo iphone barunya, iPhone 7 dan 7 Plus.
Namun sebelum acara tersebut dihelat besok, perusahaan Cupertino itu rupanya sudah kecolongan. sebab, bocoran iPhone 7 telah menyebar di internet.

Sebagaimana di laporkan Phone Arena, Selasa (6/9/2016), banyak bocoran yang mencuat mengenai ponsel tersebut. Berikut pembahasan : 

Desain Luar 

iPhone 7 kabarnya akan hadir dengan warna silver dan hitam.
semenatara itu, iPhone 7 Plus akan hadir dengan pilihan dark black dan space grey.
Seperti yang bisa di lihat, kedua ponsel tersebut kemungkinan juga akan di sertai dengan 'Piano Black' juga.
Kabarnya, logo Apple model silver akan agak mengilap di belakang, sedangkan logo dari versi matte akan lebih sesuai dengan profil luar perangkat..

(Baca : 7 Wanita Rusia Paling HOT Di Dunia)

Tombol volume juga telah diubah lebih halus. Pada iPhone 6s terdapat sedikit lekukan seperti yang terlihat atas, di mana tombol volume berada. Tombol hanya akan muncul keluar dari lubang masing-masing tanpa memengaruhi bentuk sasis.

Tahan Air

Beberapa rumor sebelumnya sebenarnya sudah menyebutkan bahwa perangkat ini akan tahan dengan kelembapan. 
Rupanya, Apple memberikan perlindungan khusus untuk SIM card tray dengan di balut karet..

(Baca : 7 Guru Tercantik Di Dunia Yang Bisa Membuat Murid Gagal Fokus)

Merekam Video 4K

Apple akhirnya akan memberikan kemampuan merekam video 4K 60fps di iPhone 7 sehingga dia akan menjadi smartphone pertama yang menawarkan kemampuan seperti tersebut. iPhone baru secara luas di harapkan menawarkan kapasitas memori 32, 128, dan 256GB untuk ke aplikasi, game, dan musik. Namun jika anda ingin memanfaatkan kemampuan 4K, anda perlu memiliki iPhone 7 dengan memori paling gede..

Laporan juga mencatat bahwa tombol home tetap berbasis sentuhan. Namun dia tidak akan bergerak masuk dan keluar seperti yang terjadi pada ponsel tradisional. iPhone 7 akan memberikan umpan balik haptic untuk ilusi bagian yang bergerak..